Memanfaatkan Hukum Pajak Terbaik Setelah Mengakuisisi Bisnis Real Estate

Memanfaatkan Hukum Pajak Terbaik Setelah Mengakuisisi Bisnis Real Estate

Jasa Konsultan Pajak Jakarta – Apakah Anda baru saja membeli real estat bisnis Berikut adalah beberapa prinsip dan gagasan dasar yang dapat memanfaatkan pengurangan pajak penghasilan.

Pisahkan tanah dari properti berwujud. Semua biaya untuk memperoleh real estat tidak dapat disusutkan. Biaya tanah tidak dapat disusutkan. Peningkatan tanah bisa disusutkan.

Jelas, ketika real estat dibeli, dianggap perlu untuk memisahkan dan mencatat jumlah yang dibagikan untuk perbaikan tanah. Bagian tersebut dapat dicapai dengan mempekerjakan penilai real estat yang memenuhi syarat atau dengan membuat bagian berdasarkan analisis tertulis rinci tentang properti yang sebanding dan informasi tentang lingkungan tempat Anda membeli.

Kami akan dengan senang hati meninjau kembali pembagian untuk melihat apakah teknik penilaian tersebut sesuai dengan hukum pajak. Juga, mengenai alokasi, Anda harus menyadari bahwa biaya peningkatan termasuk bangunan, lansekap, jalan, dan bahkan beberapa biaya penilaian dan pembersihan. Kami dapat membantu penilai (atau Anda) dalam mengidentifikasi mana dari biaya-biaya yang tampaknya terkait dengan tanah ini, sebenarnya, biaya perbaikan.

Mengubah tanah menjadi aset yang dapat dikurangkan. Tanah tidak bisa disusutkan; ada metode untuk mengurangi biaya yang memiliki manfaat pajak serupa. Salah satu metode adalah mengatur sewa tanah daripada membelinya. Sewa yang dibayarkan untuk sewa tanah dapat dikurangkan. Setiap kasus berbeda, apakah sewa tanah adalah metode yang baik tergantung pada fakta dan keadaan.

Memisahkan harta pribadi dari bangunan. Bangunan umumnya disusutkan selama 39 tahun, dan real estat sewa perumahan mendapat perlakuan yang lebih baik dan disusutkan selama 27,5 tahun. Sebaliknya, sebagian besar properti pribadi (furnitur, peralatan, dll.) Dapat didepresiasi dalam periode yang jauh lebih singkat.

Selain itu, properti pribadi baru memenuhi syarat untuk tambahan penyusutan tahun pertama (bonus penyusutan) sebesar 50% dari biayanya (jika ditempatkan di layanan sebelum tahun kalender 2014). Selain itu, perbaikan prasarana tertentu memenuhi syarat untuk penyusutan bonus.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, properti pribadi yang bukan bagian dari bangunan terdepresiasi lebih cepat dan pemotongan tersedia lebih cepat. Oleh karena itu, mirip dengan membagi antara perbaikan dan tanah itu adalah kunci untuk membagi dan menyimpan catatan properti pribadi dan bagian bangunan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*